PK2MB Unik

Gimana ngga gregetan sih, pengen balik lagi ke masa-masa ospek. Kalau seseru ini mah ga bakalan takut buat ikutin masa Ospek di zamannya. Dulu tuh ya, bicarain ospek, keinget sama penggojlokan, jalin kepang rambut banyak sih ga apa-apa, kalau jadi laki-laki sedihhh musti plontosin rambut yang udah sekian lama di gondrongin. Truss, di minta syarat-syarat barang bawaan atau waktu ospek seharian nguber-nguber senior yang seolah-seolah mereka orang penting dimintain tanda tangan perlu rintangan yang sulit banget dilalui, perasaan artis aja ngasi Cuma-Cuma. Hihi…

But…

Ospek yang ada dipikiran dan pengalaman terdahulu sudah ngga digunain lagi era Millennials, masa muda masa bersaing, generasi kreatif yang penuh dengan inovasi-inovasi musti di kenalin sama Ospek  yang kekinian. Apalagi sekarang bukan Ospek lagi namanya, sekarang masa pengenalan kampus dinamain Pengenalan Kegiatan Kampus Mahasiswa Baru atau disingkat PK2MB. Namanya aja diganti, prosesnya juga musti di remake dong yahhh.

Seperti di Kampus Ananta Widya Business School (AWBS) yang memfasilitasi PK2MB dengan game-game yang tujuannya tiada lain untuk meningkatkan kreatifitas, inovatif, saling toleransi dan merujuk ke banyak lini. Dengan mengambil lokasi favorit di Bali yaitu di Bedugul bertempat di The Sila’s, suasana dingin menjadi hangat karena tawa riuh mahasiswa ketika ikut game yang disajikan. Selain game, AWBS juga turut mengundang Coach Wira Motivator Bali untuk memberikan seminar Millennials Champion Mindset yang pada intinya, Mahasiswa mampu mengubah cara berpikir strategis, namun bukan hanya mindset, mentalset Mahasiswa yang akan hadapi persaingan global juga diberikan dengan pembawaan yang kekinian. Direktur Akademik Kampus AWBS pun turut mengisi memberkan gambaran perkuliahan yang nantinya mahasiswa tak lagi bingung akan masa depannya di kampus.

So, millenierss PK2MB nya saja sudah sekeren ini, bagaimana perkuliahannya ?



Leave a Reply