Api Unggun Berkabut

Gimana ngga gregetan sih, pengen balik lagi ke masa-masa ospek. Kalau seseru ini mah ga bakalan takut buat ikutin masa Ospek di zamannya. Dulu tuh ya, bicarain ospek, keinget sama penggojlokan, jalin kepang rambut banyak sih ga apa-apa, kalau jadi laki-laki sedihhh musti plontosin rambut yang udah sekian lama di gondrongin. Truss, di minta syarat-syarat barang bawaan atau waktu ospek seharian nguber-nguber senior yang seolah-seolah mereka orang penting dimintain tanda tangan perlu rintangan yang sulit banget dilalui, perasaan artis aja ngasi Cuma-Cuma. Hihi…

But…

(bersambung dari halaman PK2MB UNIK)

Ketika banyak yang mengeluh Kuliah PK2MB pasti penggojlokan, ketemu kakak senior galak, cinlok, Ananta Widya Business School (AWBS) berkata lain, PK2MB yang sesuai dengan zamannya. Kegiatannya ada games rancangan yang ga didapet dimanapun kecuali kamu gabung di AWBS, dapet seminar dari Coach Wira, Trainer dan Life Coach yang sudah terakreditasi International, ada kunjungan dari Direktur Akademik, yang MC juga Oke punya, serta yang dinanti-nantikan adalah malam harinya, sebab Mahasiswa yang dibagi menjadi beberapa kelompok untuk Talent Show. Talent Show, waaaahhhh…memang Mahasiswa yang pilihan dijamin akan ide kreatifitasnya. Terang saja, pada Talent Show ada yang menghadirkan tarian tradisional dibalut akan parodi-parodi improvisasi, Modern Dance yang bikin kita terpaku sama setiap gerakannya serta Nyanyian kolaborasi antar individu yang awal saja mereka nggak kenal malah solid banget waktu Nyanyi. Ciamiiiik!

Setelah pertunjukan talent show Mahasiswa baru, barulah mereka diberikan sesi relaksasi, empowerment yang membantu hilangkan belenggu dalam pikiran dan bisa menghambat jalan untuk menggapai impian. Tangis, haru biru malam itu menjalar seluruh dan masuk jauh ke hati yang terdalam, bukan hanya mahasiswa, panitia pelaksananya pun ikut masuk ke suasana sendu malam itu.

Tak perlu lama-lama, karena semua belenggu terlepas dari diri masing-masing bila mengijinkan. Di akhir cerita PK2MB, mahasiswa, panitia, Coach Wira dan Direktur mengadakan kegiatan Api Unggun, takjubnya pada malam itu kabut yang turun menyambut kegiatan pengenalan ini, Hujan turun dengan riuhnya sejenak memberikan ijin untuk peserta PK2MB untuk menikmati dan membuat lingkaran keceriaan di Api Unggun pada waktu itu. Untuk menutup sesi, sambil menikmati udara dinginnya Bedugul, sejuknya bau rumput sehabis hujan dan hangatnya Api, peserta pun mengganjal rasa lapar dengan Jagung Bakar, Sosis Bakar, dan Ubi Bakar yang sudah disajikan.

PK2MB pun usai dan mereka bersiap mengikuti perkuliahan di hari berikutnya, Ananta Widya Business School siap ! GROW and FOCUS!



Leave a Reply